Pengetahuan Dasar Penterjemahan


E-book ini berisi pengetahuan dasar mengenai penterjemahan (translation) termasuk istilah-istilah dan penjelasannya. Buat yang tertarik mempelajari atau sekedar membacanya, silakan download dari link ini.

For your information, E-book ini merupakan tugas akhir mata kuliah Translation II (Semester 6 Tahun 2012) yang disusun oleh teman-teman sekelas saya, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung Kelas A (termasuk saya). Saya sendiri sebagai editor dan reviser dalam penyusunan E-book ini.

Dari segi materi dan cara penulisan, E-book ini sebenarnya masih banyak kekurangan. Tapi untuk sekedar tambahan pengetahuan sih saya rasa ini cukup. Terima kasih buat dosen mata kuliah Translation, Mr. Aminuddin (Pak Amin) dan teman-teman kelas saya. Selamat membaca! :D

No comments:

Post a Comment