Pertanyaan Konyol Tanpa Harus Dijawab

Pernah ga kalian terlintas pertanyaan yang kalian ga pernah tau jawabannya? Kalo iya, ya berarti saya sama normalnya kaya kalian. Saya sih pertanyaannya simple aja, bukan semacam "kenapa pintu ajaib Doraemon itu ga dijual di supermarket??" tapi pertanyaan yang lebih konyol buat dijawab dan sialnya barusan saya keingetan lagi sama pertanyaan-pertanyaan itu. Ga banyak sih, cuma dua ini:    


Kenapa ajang Miss Universe itu ga pernah diganti jadi Miss Earth??

Perasaan dari pertama ajang itu ada ga pernah tuh ada peserta dari planet lain selain bumi -_-



Kenapa di tiap barber shop (baca: tukang cukur) selalu dipasang poster foto kepala model-model dari potongan rambut yang cepak sampe rambut stylish ala harajuku atau boyband??

Perasaan tiap saya potong rambut ga pernah tuh denger orang bilang ke tukang cukurnya dan nunjukin model potongan apa yang dia mau. paling yang mau dipotong rambut bilang "potong kaya biasa ya.." atau "rapihin aja, tapi jangan kependekan ya.." gimana kalo ada orang yang rambutnya pendek tiba-tiba minta rambutnya dibikin gondrong ala harajuku?? repot kan! -_-"



Yang tau jawabannya boleh lah kasih tau saya..

No comments:

Post a Comment