One Million Dreams Concert Bandung


Hello Folks! :D

Hari minggu lalu ceritanya saya nonton konser Tulus gratis setelah iseng buka Twitter dan kepo-in timeline nya akun @temantulus. Keisengan itu berawal saat pulang jumatan, saya baca twit admin yang lagi bagi-bagi 300 tiket gratis. Tanpa mikir mikr lagi, saya ikut daftar dan kemudian kasih tau pacar dan temen-temen saya yang suka denger lagu-lagu Tulus dan suka Tulus nya juga off course.

Setelah daftar, saya baru tau acara konser yang diadakan tanggal 9 Maret 2014 ini merupakan acara amal untuk mendukung pendidikan di Indonesia terutama untuk anak-anak Indonesia yang putus sekolah dan kurang mampu. Acara yang disponsori oleh Telko*sel ini serentak diadakan di 10 kota dengan artis-artis dan musisi yang keren-keren. Lumayan kan, kapan lagi bisa nonton konser gratis sekaligus beramal.

Saat di venue, Tulus membawakan 10 lagu. 6 lagu dari album pertama (Diorama, Kisah Sebentar, Tuan Nona Kesepian, Jatuh Cinta, Teman Hidup, dan Sewindu) dan 4 lagu dari album terbarunya yang berjudul "Gajah" (Baru, Gajah, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Sepatu).






Dari ke-10 lagu yang dibawakan Tulus, sayangnya saya hanya merekam 7 lagu saja karena memory kamera saya habis. Untuk yang penasaran, videonya bisa kalian lihat dari akun Youtube saya ini.


No comments:

Post a Comment