Hey, Daddy's Little Girl! :P


Apa yang dibilang Chrisye lewat lagunya (judulnya Kisah Kasih di Sekolah, kalo ga salah) itu bener. Masa sekolah, terutama SMA (khusus buat orang-orang yang ngalamin sekolah seengganya sampe SMA) itu satu bagian dari kenangan hidup tiap orang yang ga akan bisa terlupakan. Tiap orang punya alasan masing-masing. Dan buat saya, inilah alasan yang paling penting, si "Daddy's Little Girl" anaknya guru Bahasa Inggris saya. She gave me colorful schooling-time since day one I got to senior high school. Bisa dibilang kita deket, tapi cuma beberapa orang aja yang tau, dan selama 3 tahun itu kita cuma bisa berteman kurang baik [karena beberapa alasan juga].

#Play lagu Sarasvati Feat. Tulus - Oh I Never Know

Setelah hampir 4 tahun ga pernah kontak dan sibuk dengan urusan masing-masing karena beberapa alasan, akhirnya pertengahan tahun lalu tanpa disangka-sangka sebelumnya kita mulai dekat lagi gara-gara film pendek Joko Anwar yang judulnya "Durable Love Movie", dan ga lama dari situ, kita resmi jadi couple.

Sayangnya, kita ga punya foto bareng pas SMA. Bahkan pas foto kelas X pun saya ga ikut karena beberapa alasan [you must know the reasons if you're my classmate at school! :p], jadi sebagai gantinya, saya bikin gambar ini. Ga terlalu rapi dan bagus sih, tapi yaaa, kurang lebih sama lah.. :D


me and my lovely "Daddy's Little Girl", almost 8 years ago :)

No comments:

Post a Comment